EnglishIndonesian
Scroll to top
Kamis, 28 Jan 2021,

Ketentuan Pengajuan Bantuan Kuota Internet Untuk Mahasiswa dan Dosen

By admin@ict 18 Sep 2020, 16:40:40 WIB Pengumuman
Ketentuan Pengajuan Bantuan Kuota Internet Untuk Mahasiswa dan Dosen

Yth, Pimpinan PTS Dilingkungan  LLDIKTI Wilayah X


Melanjutkan surat Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemdikbud nomor 195/E.1/TI/2020 tanggal 11 September 2020 tentang “Ketentuan Pengajuan Bantuan Kuota Internet untuk Mahasiswa dan Dosen ” dengan ini disampaikan  hal-hal berikut :. 
1.Pengajuan bantuan dapat dilakukan dengan mengunggah Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) yang ditandatangani oleh rektor/ketua/direktur diatas materai tiap bulan di laman https://kuotadikti.kemdikbud.go.id
2.Unggah SPTJM dilakukan 2 (dua) tahap cutoff yaitu tanggal 15 dan 28 pada bulan September sampai  Nopember 2020 serta 15 dan 21 untuk bulan Desember 2020,
3.Laman https://kuotadikti.kemdikbud.go.id dapat diakses mulai tanggal 14 September 2020.
4.Mahasiswa yang diajukan sebagai penerima bantuan adalah terdaftar di PDDIKTI, berstatus aktif dan memiliki laporan aktivitas semester genap dan ganjil tahun 2019/2020 dan 2020/2021
5.Dosen yang diajukan sebagai penerima bantuan adalah terdaftar di PDDIKTI, ber-homebase pada PTS, status aktif tahun ajaran 2020, memiliki nomor registrasi (NID, NIDK atau NUP).
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik diucapkan terima kasih.


Kepala,

Baca Lainnya :


Herri
NIP 196312151990011001

selengkapnya unduh disini




Tulis Komentar di Facebook

Kirim Komentar dari account Facebook

Lihat Komentar

Tulis Komentar Anda