EnglishIndonesian
Scroll to top
Senin, 26 Jul 2021,

Pemberitahuan

By admin@ict 23 Jun 2021, 15:32:39 WIB Pengumuman
Pemberitahuan


Yth.

1. Karyawan/Karyawati LLDIKTI Wilayah X;

Baca Lainnya :

2. Dosen PNS Dpk di lingkungan LLDIKTI Wilayah X

 

 

Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Sumatera Barat LLDIKTI Wilayah X dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan BAZNAS Provinsi Sumatera Barat Nomor: 06/BAZNAS/SB-VII-2017 tanggal 23 Agustus 2017, sebagai salah satu upaya mengoptimalkan pengumpulan zakat, infak, sadaqah, dan dana sosial keagamaan lainnya di lingkungan LLDIKTI Wilayah X.

Hingga saat ini UPZ LLDIKTI Wilayah X telah melaksanakan tugas membantu BAZNAS Provinsi Sumatera Barat dalam mengumpulkan zakat dan atas limpahan wewenang dari BAZNAS Provinsi Sumatera Barat, turut mendistribusikan dana zakat di lingkungan LLDIKTI Wilayah X.

Agar pengumpulan dan pemanfaatan zakat lebih optimal, bagi Bapak/Ibu Karyawan/Karyawati LLDIKTI Wilayah X dan Dosen PNS Dpk di lingkungan LLDIKTI Wilayah X yang bersedia menyisihkan penghasilannya untuk zakat dengan mekanisme potong gaji, dapat mengisi Surat Pernyataan bersedia menyalurkan zakat (terlampir) yang kemudian dikirim secara salinan cetak ke Sdri. Cory (Keuangan) atau secara salinan elektronik ke upzlldikti10@gmail.com dengan subjek: Surat Pernyataan Bersedia Menyalurkan Zakat.

Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kesediaannya diucapkan terima kasih.

 

 

Kepala,

 

 

 

Herri

NIP 196312151990011001

 

 

 

 

 

 

selengkapnya unduh disini




Tulis Komentar di Facebook

Kirim Komentar dari account Facebook

Lihat Komentar

Tulis Komentar Anda