Home Berita LLDIKTI Prof. Herri Serahkan SK Perubahan Nama Badan Penyelenggara dan Nama PTS

Prof. Herri Serahkan SK Perubahan Nama Badan Penyelenggara dan Nama PTS

444
0
SHARE
Prof. Herri Serahkan SK Perubahan Nama Badan Penyelenggara dan Nama PTS

Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA menyerahkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Badan Penyelenggara STISIPOL Nurdin Hamzah dan STMIK Nurdin Hamzah secara daring, Kamis (4/8/2020).

Dalam SK Mendikbud itu disebutkan bahwa Yayasan Dewi Nurdin Hamzah sebagai badan penyelenggara Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nurdin Hamzah dan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Nurdin Hamzah.

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Nurdin Hamzah sebelumnya bernama Sekolah Tinggi Ilmu Politik Nurdin Hamzah.

"Selamat atas amanah yang diberikan  Mendikbud kepada Yayasan Dewi Nurdin Hamzah dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi. Jaga mutu serta terus tingkatkan kualitas lulusan," ucap Prof. Herri.

Selain mutu, Kepala Lembaga mengatakan untuk meningkatkan akses pendidikan yang lebih luas agar badan penyelenggara Yayasan Dewi Nurdin Hamzah meningkatkan status perguruan tinggi menjadi universitas.

"Untuk akses pendidikan yang lebih luas jangkauannya, tingkatkan status perguruan tinggi menjadi universitas. Sehingga, masyarakat Jambi maupun di sekitarnya bisa kuliah dan menjadi SDM yang mampu bersaing," kata Prof. Herri.

Turut hadir pada penyerahan SK tersebut Sekretaris LLDIKTI Wilayah X Yandri. A, SH, MH, perwakilan Yayasan Dewi Nurdin Hamzah, Kasubbag Kelembagaan Tetri Aida, S. Kom, MM beserta staf. (*)