EnglishIndonesian
Scroll to top
Minggu, 28 Nov 2021,

LLDIKTI Wilayah X Seleksi Calon Pejabat Administrator

By Admin Web 26 Feb 2020, 11:01:08 WIB Berita LLDIKTI
LLDIKTI Wilayah X Seleksi Calon Pejabat Administrator

LLDIKTI Wilayah X menyelenggarakan seleksi sejumlah calon untuk mengisi jabatan administrator, yaitu Kepala Bagian Kelembagaan dan Sistem Informasi. Sebanyak 6 orang Kepala Subbagian di LLDIKTI Wilayah X ikut asesmen psikologi di ruang sidang lantai 2, Selasa (25/2/2020).

Sekretaris LLDIKTI Wilayah X Yandri A, SH, MH mengatakan seleksi ini dilakukan untuk mencari kandidat terbaik yang akan mengisi jabatan pejabat administrator. Hasilnya, nanti akan disampaikan kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

“Sebelumnya, Kepala Bagian Kelembagaan dan Sistem Informasi dijabat oleh Jamurin, SH, MH. yang sekarang sudah purna tugas,” kata Yandri.

Baca Lainnya :

Sebagai persyaratan, peserta seleksi diharuskan berpangkat paling rendah Penata Tingkat 1 (III.d), memiliki kualifikasi pendidikan paling rendah sarjana (S1) atau diploma IV, dan memiliki pengalaman pada jabatan pengawas paling singkat 1 tahun atau jabatan fungsional yang setingkat dengan jabatan pengawas sesuai dengan bidang tugas jabatan yang akan diduduki.

Peserta juga diwajibkan menyusun makalah yang memuat kekuatan dan kelemahan pribadi, jabatan yang pernah diduduki, prestasi yang pernah diraih, pengalaman dan pendekatan dalam memimpin. Peserta juga wajib mempresentasikan program kerja di hadapan tim penilai.

Berikut nama calon pejabat administrator LLDIKTI Wilayah X:

  1. Ida Suryanti, SE, MM (Kasubbag Kemahasiswaan)
  2. Zamri, SH, MH (Kasubbag Hukum, Kepegawaian, dan Tatalaksana)
  3. Tetri Aida, SE, MM (Kasubbag Kelembagaan)
  4. Sirjon, S.Sos (Kasubbag Sistem Informasi dan Kerja Sama)
  5. Reri Anton, ST, MM (Kasubbag Pendidik dan Tenaga Kependidikan)
  6. Taufik, S.Sos (Kasubbag Akademik)

(Subbag TUBMN)

LLDIKTI Wilayah X




Tulis Komentar di Facebook

Kirim Komentar dari account Facebook

Lihat Komentar

Tulis Komentar Anda