EnglishIndonesian
Scroll to top
Minggu, 19 Sep 2021,

Mahasiswa UPERTIS Jadi Perwakilan Tingkat Nasional

By Admin LLDIKTI Wilayah X 07 Jul 2021, 19:45:04 WIB Berita PT
Mahasiswa UPERTIS Jadi Perwakilan Tingkat Nasional

Masih dalam suasana dies natalis ke-1, dua mahasiswa Universitas Perintis Indonesia memberikan kado spesial untuk kampus tercinta.

Prestasi itu terukir dalam ajang Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) yang diadakan oleh Pusat Prestasi Nasional Kemendikbud RI beberapa waktu lalu. Kompetisi ini diikuti oleh utusan Perguruan Tinggi di lingkungan LLDIKTI.

Berdasarkan Surat Pusat Prestasi Nasional Kemendikbud RI Nomor: 1180/J3/KM.05.03/2021 tanggal 5 Juli 2021 tentang Pengumuman hasil seleksi Wilayah KDMI 2021 menyatakan dua mahasiswa Universitas Perintis Indonesia terpilih menjadi perwakilan perguruan tinggi wilayah kerja LLDIKTI Wilayah X ke tahap selanjutnya. Dua mahasiswa tersebut yakni Dwi Martha Ariyadi dari program studi DIV Analis Kesehatan dan Fikri Alamsyah dari program studi Farmasi.

Baca Lainnya :

Selama pelaksanaan seleksi KDMI secara virtual ini, tim Humas, LTIK, dan dosen pembimbing di bawah koordinasi Biro Kemahasiswaan memberikan dukungan kepada peserta, dengan harapan prestasi yang diukir oleh mahasiswa Upertis tercipta dari kebersamaan antarbagian.

Rektor Universitas Perintis Indonesia Yendrizal Jafri, S.Kp, M.Biomed mengucapkan selamat kepada kedua mahasiswa yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya.

"Prestasi yang diukir di UPERTIS merupakan satu pencapaian yang membanggakan dan dapat membawa nama Upertis menjadi lebih dikenal. Jangan cepat puas atas prestasi yang sudah ada, mari kembangkan dan tingkatkan, baik itu prestasi akademik maupun nonakademik," ucap Yendrizal.

Senada dengan rektor UPERTIS, Kepala Biro kemahasiswaan Dina Maya Serli Putri, M.Si juga mengucapkan selamat kepada Dwi dan Fikri.

"Semoga prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk dapat mengembangkan dan mengimprovisasi diri bersama Universitas Perintis Indonesia," ucap Dina.

Sementara itu, Dwi dan Fikri mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mengarahkan dalam seleksi awal ini.

"Kami sangat termotivasi untuk memberikan hasil terbaik pada tahap selanjutnya. Prestasi ini kami persembahkan sebagai kado dies natalis yang pertama UPERTIS," ujar Dwi dan Fikri.

Pemaparan dalam seleksi KDMI yang diadakan oleh Pusat Prestasi Kemendikbud RI dapat di lihat melalui kanal YouTube Upertis. (SR_Humas) 




Tulis Komentar di Facebook

Kirim Komentar dari account Facebook

Lihat Komentar

Tulis Komentar Anda