EnglishIndonesian
Scroll to top
Kamis, 28 Jan 2021,

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional dan PNS LLDIKTI Wilayah X

By admin@ict 29 Des 2020, 14:34:10 WIB Berita LLDIKTI
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional dan PNS LLDIKTI Wilayah X

Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA melantik pejabat administrasi ke dalam jabatan fungsional dan melakukan pengambilan sumpah CPNS menjadi Pegawai Negeri Sipil LLDIKTI Wilayah X di aula gedung utama, Senin (28/12/2020).

Kepala LLDIKTI Wilayah X mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik dan yang telah diambil sumpah memangku jabatan baru.

“Bersumpah dan berjanji tidak hanya kepada yang orang yang mendengar tetapi kepada pencipta kita. Selamat atas amanah baru dan mudah-mudahan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh integritas dan tidak melakukan perbuatan tercela,” kata Prof. Herri.

Baca Lainnya :

Sementara itu, kepada PNS yang baru disumpah Kepala Lembaga menegaskan untuk menjadi PNS yang inovatif, kreatif, komunikatif, dan dinamis. 

“Dilihat dari usia, PNS yang baru diambil sumpah masih sangat muda. Masih panjang usia pengabdian sebagai pelayan publik. Negara sangat tergantung pada generasi muda yang penuh energi dan kompetensi. Hal ini pun sangat diperlukan pada LLDIKTI Wilayah X dalam pengembangan layanan. Dengan usaha kerja keras dan serius, kita bisa menyumbang dalam peningkatan kualitas layanan yang bermutu pada PTS di wilayah kerja kita. Jadilah PNS inovatif, kreatif, komunikatif, dan dinamis,” ucap Prof. Herri.

Pada kesempatan tersebut, Zul Ikram, S.Si turut diambil sumpah jabatan sebagai Pranata Laboratorium Pendidikan Ahli Pertama yang sebelumnya merupakan tenaga administrasi laboratorium, serta pengambilan sumpah PNS LLDIKTI Wilayah X kepada Apandi, ST, Afrizal, SH, MH, Arifta Surya, S.Kom, Maritsa Febra Gemaya, SE, dan Setriamela Marissa, SE. 

Berikut nama pejabat fungsional LLDIKTI Wilayah X:

1. Ir. Yuniati sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Madya (Jabatan lama Kepala Bagian Umum)

2. Ely Susanti, SE, MM sebagai Arsiparis Ahli Madya (Jabatan lama Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan)

3. Febrina Fitri Dwikora, SE, M.Si sebagai Analis Kepegawaian Ahli Madya (Jabatan lama Kepala Bagian Sumber Daya Perguruan Tinggi)

4. Adelia Pramita Sari, SE, M.Si sebagai Arsiparis Ahli Muda (Jabatan lama Kepala Subbagian Tata Usaha Barang Milik Negara)

5. Reri Anton, ST, MM sebagai Analis Kepegawaian Ahli Muda (Jabatan lama Kepala Subbagian Pendidik dan Tenaga Kependidikan)

6. Zamri, S.Sos, MH sebagai Analis Kepegawaian Ahli Muda (Jabatan lama Kepala Subbagian Hukum, Kepegawaian, dan Tatalaksana)

7. Ida Suryanti, SE, MM sebagai Arsiparis Ahli Muda (Jabatan lama Kepala Subbagian Kemahasiswaan)

8. Rahmi, SE, M.Si sebagai Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda (Jabatan lama Kepala Subbagian Sarana dan Prasarana)

9. Tetri Aida, SE, MM sebagai Analis Kepegawaian Ahli Muda (Jabatan lama Kepala Subbagian Kelembagaan)

10. Taufik, S. Sos sebagai Arsiparis Ahli Muda (Jabatan lama Kepala Subbagian Akademik)

11. Sirjon, S.Sos sebagai Pranata Komputer Ahli Muda (Jabatan lama Kepala Subbagian Sistem Informasi dan Kerja Sama)

(*)





Tulis Komentar di Facebook

Kirim Komentar dari account Facebook

Lihat Komentar

Tulis Komentar Anda