EnglishIndonesian
Scroll to top
Selasa, 26 Okt 2021,

Pemberitahuan

By admin@ict 10 Agu 2021, 14:31:28 WIB Pengumuman
Pemberitahuan

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta Penerima Program Bidikmisi/KIP Kuliah Di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X

 

Sehubungan dengan Surat Kepala Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan Kemendikbudristek nomor: 0760/J5/KM.01.00/2021 tanggal 4 Juni 2021 tentang pemberitahuan ketentuan penyaluran bantuan biaya pendidikan, dengan ini kami sampaikan bahwa:

Baca Lainnya :

 

1. Bantuan biaya pendidikan merupakan biaya operasional pendidikan yang terkait langsung dengan proses pembelajaran mahasiswa per semester pada program studi di perguruan tinggi yang besarannya mengikuti ketentuan yang ditetapkan Puslapdik Kemendikbud dan dana bantuan biaya pendidikan akan langsung disalurkan melalui rekening atas nama Perguruan Tinggi penerima bantuan.

2. Bantuan biaya hidup mahasiswa merupakan biaya pendukung kelancaran proses pendidikan di perguruan tinggi yang diberikan per semester besarannya mengikuti ketentuan yang ditetapkan Puslapdik Kemendikbud dan dana bantuan biaya hidup akan langsung disalurkan melalui rekening atas nama penerima bantuan.

 

Memperhatikan point nomor 2,  untuk mempercepat penyaluran biaya hidup bagi penerima bantuan KIP Kuliah tahun 2021 diharapkan pembukaan rekening biaya hidup mahasiswa baru penerima KIP Kuliah Tahun Akademik 2021/2022 serta rekening penampung biaya pendidikan Perguruan Tinggi menggunakan Bank BTN. Untuk penyaluran dana biaya hidup harus menggunakan rekening khusus dan sama dengan Bank penampung biaya pendidikan yaitu Bank BTN dengan produk rekening Tabungan BTN Juara KIP Kuliah.

Diharapkan Perguruan Tinggi Saudara yang akan melakukan usulan penetapan penerima KIP Kuliah tahun 2021 pada sistem KIP Kuliah sudah dengan rekening mahasiswa yang aktif. Demikianlah surat ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

 

 

Kepala,

  ttd 

Herri

Nip.196312151990011001

 

selengkapnya unduh disini




Tulis Komentar di Facebook

Kirim Komentar dari account Facebook

Lihat Komentar

Tulis Komentar Anda