EnglishIndonesian
Scroll to top
Kamis, 28 Jan 2021,

Temu Awal 2021, Prof. Herri Apresiasi Karyawan Terbaik

By admin@ict 06 Jan 2021, 14:03:08 WIB Berita LLDIKTI
Temu Awal 2021, Prof. Herri Apresiasi Karyawan Terbaik

Awal tahun 2021, Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA didampingi Sekretaris Lembaga Yandri. A, SH, MH mengadakan pertemuan bersama karyawan di aula lantai 3, Senin (4/1/2021).

Pertemuan yang dilaksanakan secara luring dan daring ini bertujuan dalam rangka memberikan apresiasi kepada karyawan dengan kinerja terbaik di tahun 2020, penyerahan cendera mata kepada karyawan purna bakti (Rumenda, SE, MM, Nurti, SH, MH, dan Firti Rasmita, SE) serta menyampaikan beberapa program kerja di tahun 2021.

“Alhamdulillah, kita sudah bisa hadir di sini, di tengah situasi pandemi dalam rangka memberikan apresiasi atas capaian kinerja karyawan dan terima kasih kepada karyawan yang purna bakti atas pengabdiannya selama ini,” kata Kepala Lembaga.

Baca Lainnya :

Setiap tahunnya, LLDIKTI Wilayah X selalu memberikan apresiasi kepada karyawan terbaik sebagai bentuk penghargaan atas kinerja serta motivasi bagi karyawan yang lain dalam melaksanakan tugas memberikan layanan terbaik. Di samping itu, acara ini berujuan untuk memberikan cendera mata pada karyawan yang memasuki usia pensiun.

Di tahun 2021 ini kata Prof. Herri, kita harus terus meningkatkan kinerja dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan. Prestasi yang kita capai di tahun 2020 seperti serapan anggaran, Buletin PINTU, media relasi, laporan data kerja sama PTS, dan juga keberhasilan CPNS angkatan 2019 dalam Diklat Prajabatan mendapatkan peringkat 1 dan 2 tentunya harus kita pertahankan dan tingkatkan. 

Dalam arahannya, Kepala Lembaga menegaskan kepada semua karyawan LLDIKTI Wilayah X untuk meningkatkan kinerja serta terus melakukan inovasi dalam layanan berbasis aplikasi.

“Digitalisasi sangat membantu memudahkan PTS dalam mengakses layanan. Sekarang tidak perlu datang ke LLDIKTI Wilayah X untuk memeroleh pelayanan. Sudah tersedia layanan berbasis aplikasi seperti persuratan dan kenaikan jabatan akademik dosen. Pelaksanaan kegiatan pun sudah berubah. PTS cukup mendaftar kepada LLDIKTI Wilayah X melalui Gugus Layanan Mutu (Gulamu) tentang bentuk kegiatan yang diinginkan. Prinsipnya adalah layanan berbasis kebutuhan peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi. LLDIKTI Wilayah X akan terus berupaya melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik,” kata Prof. Herri.

Selain itu, Kepala Lembaga juga mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan dan terus mematuhi protokol kesehatan. Mari tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan tetaplah berdoa agar selalu dilindungi Allah Swt.

“Tahun 2021, Covid-19 belum berakhir. Meski nanti ada vaksin, kita harus tetap hati-hati, saling menjaga, dan mematuhi protokol kesehatan,” tutup Prof. Herri.

Berikut nama-nama karyawan, pegawai honorer, dan petugas kebersihan LLDIKTI Wilayah X dengan penilaian kinerja terbaik tahun 2020:

1. Zul Ikram, S.Si (Subbagian Kemahasiswaan Unit Laboratorium)

2. Yulmaizar, S.Pt, M.Pt (Subbagian Sistem Informasi dan Kerja Sama)

3. Haris Roberto, S.I.Kom (Subbagian Tata Usaha Barang Milik Negara)

4. Arifta Surya, S.Kom (Subbagian Pendidik dan Tenaga Kependidikan)

5. Dedet Wahyudi (Satuan Pengamanan)

6. M. Iqbal (Sekretariat Pimpinan)

7. Wily Lisafriyadi (Sopir)

8. Nen Setiani (Petugas Kebersihan)


(*)




Tulis Komentar di Facebook

Kirim Komentar dari account Facebook

Lihat Komentar

Tulis Komentar Anda